Kamis, 29 September 2011

tertulis untukmu

baiklah...
ini mungkin hanya sekali terucap (tertulis) kan untukmu
aku sudah hampir lupa rasanya jatuh cinta
aku juga sudah benar-benar lupa rasanya merindu
aku bahkan menjadi asing saat rasa ku ini entah apa namanya singgah di salah satu sudut ruang hatiku

aku sulit mengungkapnya padamu sebenarnya
aku belum pernah se labil ini
aku belum pernah se galau ini sebelumnya
siapa penyebabnya? iya kamu!
kamu yang bisa buatku jatuh cinta lagi

dalam kesederhanaanmu, kebekuan sifatmu
itu yang aku tahu, dan hanya itu yang mau kutahu
terlalu sakit aku merindu tanpa kuungkapkan
terlalu rapuh hatiku untuk berkata dan menyadari apa yang telah kau singgahi

entah apa yang kulihat darimu
sehingga hatikupun mau dirasuki lagi oleh perasaan itu
tertulis enggan terucap pun jujur aku tak sanggup
karna hanya air mata yang berbicara saat ini

jujur aku tak dapat mengendalikan ini
kamu ada dimana-mana, bahkan disetiap sudut pandanganku
bahkan kau sering menyapaku di tidurku saat menjelang pagi
kenapa harus kau yang membuatku seperti ini??

ini yang tak kusuka, saat aku harusnya tak mengejarmu
tapi hatiku memerintahkan untuk menjelaskan semuanya padamu
apa yang kurasa, aku telah menghayati perasaan ini begitu dalam
sampai aku tak tahu kalau aku pernah memulainya
saat kau menunjukkan kebekuanmu padaku
kehangatanku pun tak sanggup membuatmu cair
seringku berfikir menyudahinya, dan mulai menjauh
tapi hatiku terlalu dalam menghampirimu

aku tak pernah seperti ini
rapuh dengan perasaanku sendiri
seringku menangis hanya karna mengingatmu
kita memang hanya beberapa kali bertemu
tapi tahukah? itu sungguh menyiksa?
ingin rasanya kau tahu bagaimana aku tanpamu setelah hari itu?

bangunku sudah terbiasa melihatmu masih dalam keadaan tidur
senangnya tak terhingga saat kau menyukai masakanku
tak pernah aku seperti ini...

aku hanya ingin kau tahu apa yang kurasa
dan itu sudah cukup awalnya...
tapi, aku sudah terlalu jatuh padamu
^^

@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar