Rabu, 26 Juni 2013

Muff and his minus (-)

  •  -10 untuk muff yang cuma naik motor
  •  -10 untuk muff yang gak pernah ngajak saya makan yg mewah
  •  -10 untuk muff yang gak romantis
  •  -10 untuk muff yang rumahnya gak mewah
  •  -10 untuk muff yang terlalu sibuk kerja
  •  -10 untuk muff yang terlalu menggilai kameranya
  •  -10 untuk muff yang gak pernah batalin jadwal futsal demi nemenin aku
  •  -10 untuk muff yang terlalu sering bareng temen-temennya
  •  -10 untuk muff yang gak pernah ngajakin malam mingguan
  •  -10 untuk muff yang menggilai klub spanyol "BARCELONA"
  •  -10 untuk muff yang jadwal kuliahnya pas weekend
  •  -10 untuk muff yang shalatnya masih bolong-bolong
  •  -10 untuk muff yang gak pernah ngajak aku makan di XO Suki
  •  -10 untuk muff yang pelupa
  •  -10 untuk muff yang kalo tidur kaya' orang mati
  •  -10 untuk muff yang suka telat kalo janjian
  •  -10 untuk muff yang pernah gak mandi selama 2 hari
  •  -10 untuk muff yang postur badannya gak lebih tinggi dari aku
  •  -10 untuk muff yang hobinya tidur
  •  -10 untuk muff yang belum nonton breaking down part 1
  •  -10 untuk muff yang kalo marah suka ngilang tanpa jejak
  •  -10 untuk muff yang ga sempat hadir waktu aku sidang akhir
  Iyah, DIA emang terlalu banyak minus (-) nya buat aku...namanya juga manusia biasa yang tak luput dari kekurangan...tapi dibalik semua itu...

  •  +100 untuk muff yang selalu setia nganterin aku kemana-mana, gak peduli panas, ngantuk, kedinginan, tetep mau nemenin saya
  •  +100 untuk muff yang lebih suka ngajak makan di pinggir jalan berdua dan menjadikan makanan itu lebih mewah dari apapun dan paling enak sedunia
  •  +100 untuk muff yang selalu bilang "love you" disetiap saat dan kecupan di kening saat saya butuh dukungan penuh dari orang yang saya sayangi
  •  +100 untuk muff yang selalu nunjukin kalo bahagia itu sederhana, sesederhana ada aku disampingnya
  •  +100 untuk muff yang mandiri dan bertanggung jawab, mampu membiayai hidupnya sendiri dengan hasil keringatnya sendiri dan masih menyempatkan bertemu setelah kerja meski hanya sebentar
  •  +100 untuk muff yang masih mau jadiin aku objek fotonya, selalu buat aku merasa cantik di kameranya
  •  +100 untuk muff yang selalu ngajakin aku buat ngeliat dia maen futsal, menyasikan setiap celebrasinya setiap mencetak  gol
  •  +100 untuk muff yang mengajarkan arti teman yang sebenarnya, bukan hanya sekedar teman tetapi mereka adalah "rumah" untuk muff sendiri
  •  +100 untuk muff yang selalu menyempatkan diri untuk ketemuan dan gak cuma malam minggu kita bisa kentjan
  •  +100 untuk muff yang masih mau pake jersey tim bola kesayangan aku "MU" pas sama aku atau lagi main futsal
  •  +100 untuk muff yang masih sempat ngobrol di bbm sama aku disela-sela waktu istirahatnya dikampus meskipun cuma 5 menit
  •  +100 untuk muff yang masih selalu mau diingetin buat shalat, selalu berusaha bangun subuh (meski banguninnya susahnya minta ampun)
  •  +100 untuk muff yang lebih memilih makan bekal buatan saya dan menghabisinya, entah itu enak/tidak
  •  +100 untuk muff yang masih selalu inget ngucapin "selamat pagi" ; "selamat istirahat" ; "selamat malam" dan selalu mengakhiri percakapan kami berdu dengan "love you"
  •  +100 untuk muff yang selalu berusaha untuk bangun sesuai dengan telepon yang berdering dariku untuk membangunkannya
  •  +100 untuk muff yang selalu berusaha datang tepat waktu dan meminta maaf
  •  +100 untuk muff yang tetep keren dan ganteng setiap jalan sama aku
  •  +100 untuk muff yang tetep jalan sambil menggandeng tangan aku erat di depan umum
  •  +100 untuk muff yang selalu minta ijin kalo mau istirahat lebih dulu
  •  +100 untuk muff yang rela ngantri panjang untuk beli tiket breaking down part2 sama aku
  •  +100 untuk muff yang masih minta maaf atas menghilangnya dia dan memeluk lebih erat
  •  +100 untuk muff yang ternyata datang ke acara wisudaku, jauh dari perkiraanku. Dia ada untuk berada di hari itu.
Semesta keren, berkonspirasi untuk mempertemukan kita!

SELAMAT BERTEMU KEMBALI "empat belas" KITA!!!
part 9, and I still in love with you...

aismurffyu :*

(harusnya ini diposting beberapa hari yang lalu, tapi baru sempat. Maaf :p )
@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar