Kamis, 16 Maret 2017

Bisa saja. Aku denganmu.

Bisa saja, cinta jatuh dari langit kearah dan tatap yang mana saja yang tak disangka-sangka.
Tatapan itu tahu bagaimana jantungku kehilangan kemampuan mengatur laju irama detaknya; setiap di dekatmu.

Terkadang, aku hanyalah sepenggal malam yang habis hanya dengar menerka-nerka kabarmu. seperti biasanya.
Memilikimu. aku tak ingin menjadi wanita yang paling beruntung. jika ternyata kau merasa merugi.
Terkadang aku jahil bertanya pada Tuhan, entah mungkin ini hanya penasaran saja. di lembaran-lembaran takdirku berikutnya, adakah tertulis beberapa pagi bersamanya?

Lalu aku pernah menunggu seseorang untuk percaya bahwa aku bukanlah kesia-siaan yang berikutnya.
dan semesta kembali membuatku hampir berhasil percaya.

Aku yang masih menyenangimu, terserah kau senang atau tidak. namun, akan tetap seperti itu. menyenangimu apa adanya. sampai kau sendiri yang menambahkannya.

Di hariku akan selalu ada musim kering, yang selalu pula menunggu hujanmu. yang terkadang engkau sembunyikan dalam bentuk senyum yang paling manis

Barangkali aku butuh seseorang yang paling percaya ada setinggi apapun khayalanku.
Dan diam-diam engkau mengamini di dalam hati kemudian ikut andil di dalamnya.

Aku perlu kamu. 
Aku sekedar ingin tahu bagaimana rasanya jika cinta, sayang, dan rinduku dipakai oleh orang yang memang aku ingin.
Di dalam hati, ada rasa yang ku jaga tetap menyala melewati musim apapun. 
Meski nanti entah sempat atau tidak kau nikmati hangatnya

Aku yang dipanah tatapanmu, hanya sebuah jantung. dengan debar lebih cepat dari waktu yang diperlukan mata untuk satu kali kedipan. 
Dan kesalnya sebab kamu adalah pelukan paling sulit yang pernah di taklukkan rinduku.

Kadang pagiku cukup oleh hal sederhana. 
Ketika terngiang senyummu dan merasakan debar-debar yang masih tetap sama.
Jatuh cinta membuat kita kadang mendadak pintar mengarang. 
Mengarang hal-hal baik yang belum tentu ada di diri seseorang.


---------------------------------------------------------------------
19:39 - 16 Maret 2017
dinginnya ruangan kerja tsuamiks yang sedang lembur.
perut keroncongan. namun, hati tenang. kesayangan sedang ada di jarak 10cm dari tempatku berdiri. 



withLove, 
hiksyanisanie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar