Selasa, 05 Maret 2013

I Love You

I Love You = Aku Cinta Kamu = 3 kata
boleh aku sedikit bertanya?
apakah kamu pernah bosan dengan "I Love You" yang terucap?

mungkin kamu sering bertanya...
kenapa aku sering mengucapkan kata2 itu padamu...
mungkin sudah tidak ada artinya bagimu, tapi itu sesuatu yang sangat berharga untukku...
sesuatu yang kecil tapi sangat berharga...

kata-kata sebenarnya bukan hal utama untuk kupercaya bahwa kau takkan pergi dariku
tapi, aku harus bagaimana lagi?
sedangkan sikapmu dan bahkan mungkin otakmu diam setiap kali ada aku
maka aku butuh ujarmu, ujarku yang selalu aku tuturkan
I Love You, muff...

setiap kali kata itu terdengar, aku tak perduli apa yang kau rasa pada saat mengucapkannya
tapi entahlah, aku merasa kau berhasil membuatku jatuh cinta kembali padamu
selalu saja, namun aku bisa apa?
punya pacar yang gak sering mengumbar hal manis itu sering bikin kesel, tapi sekalinya dia bilang sayang, I Love you..semuanya kebayar, LUNAS!!!

tapi kini, ada hal yang ingin kutanyakan padamu...
kapan lagi kau bilang I Love You?
kamu pernah bosan dengan I Love You yang terucap?
aku butuh jawabanmu...aku sedih mendaptkan hal itu kini hampir pudar...

siapa bilang aku tak percaya denganmu?
aku hanya bingung dengan sikapmu, dengan isi hatimu yang sebenarnya...
apakah ini masih dapat kusebut ketulusan?atau hanya bertahan karena sebuah alasan?
mari kejelaskan sekali lagi, aku ingin kau terus bersamaku tanpa ada alasan apapun...
kau ingin bersamaku karena hatimu yang memilih...bukan karena apa atau siapa...
dalam benak sering mengeluhtentang kehadiranmu, nyata disampingku, tapi tidak di hatimu...
entahlah...isi hatimu hanya kau yang tahu persisnya...
tapi isi hatiku, jelas skali kau tahu, bukan?

menghabiskan waktu seharian denganmu tidak menjamin kau akan nyaman berada disampingku
aku hanya berusaha selalu ada disampingmu, butuh ataupun tidak...
kalau kau tak butuh dengan kehadiranku, mungkinkah kau cukup memberitahuku?
aku tidak ingin mengulangi kesalahan dimasa lalu, cukup sekali saja...
aku ingin memperbaiki segalanya denganmu, jauh lebih baik...
dan aku hampir menyelesaikannya, dengan bantuanmu, tanpa kau benar-benar tahu...

apa yang kuharapkan darimu?
sederhana saja, CINTA
hanya itu?ya.tentu itu saja...
karena sehebat-hebatnya aku, sekuat apapun aku berdiri, aku masih butuh kamu, CINTA darimu, karena aku tak mampu memeluk diriku sendiri...
karena saya mampu mengejar mimpi saya sendiri, tapi saya masih membutuhkan kamu dan CINTA darimu, untuk memelukku bangga pada akhirnya...
kemudian, hati siapa yang kamu sebut rumah?pastikan kau menjaga kuncinya untuk selalu bisa pulang ke dalam hangatnya...

aku berharap dan selalu berdoa, disalah satu bagian dalam tubuhku, tulang rusukku adalah pemberian darimu...selalu saja..
aku selalu butuh dirimu, sesosok lelaki yang mampu menundukkan dan mengendalikan egoku, lelaki yang lebih kuat, perempuan sepertiku memang dikodratkan berda di bawah kuasa pria, menunduk dan patuh bukan menghamba...

kemudian...
biarkan aku saja yang terus mencintaimu semampuku...
jangan paksakan dirimu...
CINTA  itu bukan paksaan melainkan kekuatan untuk bertahan dengan tulus untuk tetap berada disampingku...
kau mungkin jijik denganku, yang begitu menCINTAimu, yang terlalu mengejarmu, yang teralu menginginkanmu...
kemudian aku bisa apa, ketika hatiku sudah memilih?

kau boleh pergi sesuka hatimu, kapanpun kau mau...
kau boleh mengembalikan hati yang pernah kau curi 6 bulan yang lalu dan membuangnya ke tong sampah
itu terserah padamu, tapi jangan minta hatimu yang sudah kau beri...
biarkan aku menjaganya, mencintainya sendiri sampai aku tidak mampu bertahan lagi...

ketika kau bosan dengan I Love You yang terucap, tanyakan hatimu kembali...
masihkah aku pantas berada disampingmu?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

di hatiku, kamu adalah raja.
seluruh ranahnya adalah kau yang punya kuasa
di duniaku, kau adalah samudera
tempat segala asa bermuara
di mataku, kau adalah langit senja. 
jingga yang menolak mati, rona yang menghangatkan hati
di kepalaku, kamu adalah matahari
pusat rindu-rindu berotasi...



@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar