Sabtu, 09 Maret 2013

tentang JARAK dan RINDU

jarak hanyalah sebuah hitungan matematika...
sebuah ukuran yang dilambangkan dengan angka...
tetapi kadang jarak disalahkan atas sebuah RINDU..
RINDU yang menciptakan JARAK ataukah
JARAK yang menciptakan RINDU ??

sudah berapa kali aku harus melihatmu pergi menjauh, melepaskan pelukan pamitanmu
menatap punggungmu yang semakin lama menghilang dibalik kerumunan keriuhan bandara ini?
malam itu aku bertanya, sudikah Tuhan menghapus malam ini...
jelas sekali, aku selalu tak bersahabat dengan pelukan perpisahan ini
mataku berurai air mata, tak dapat kubendung sayang...

malam itu, aku benci bandara dan keramaiannya...
tidakkah mereka tahu aku akan sendirian mulai malam ini?
pagi-siang-sore-malam begitu seterusnya, kini tak kurengkuh lagi belaianmu
kelakuan aneh, senyum menggoda, pelukan hangat, dan kebersamaan...
kembali lagi, aku harus berkawan dengan JARAK dan bersandar dipangkuan RINDU...

ahh...harus beginikah kisah cinta kita?
selalu saja diselingi dengan JARAK...
mengganggu kesenangan kita merenda cinta, tak pernah mengerti...
44 bulan sudah aku berusaha menjaga cinta ini, meski dengan JARAK dan untaian RINDU
tapi, kenapa aku masih saja bertahan?tentu saja karena AKU CINTA KAMU...

malam setelah kau kembali ke tempat asalmu...
mataku tak henti mengeluarkan keRINDUan ini, kenapa harus kembali berdamai dengan JARAK?
RINDU ku tak memiliki jantung, jangan berharap detaknya berhenti setelah kita bertemu 4 bulan belakangan ini...
tapi tentu saja aku selalu mengharapkan bulan-bulan berikutnya segera berlalu, kita bisa lebih lama bersama, menggenggam tangan, tertawa, dipelukanmu...segeralah kembali...

aku tahu, aku tak sekuat apa yang terlihat orang dari sisi yang terlihat...
tapi entah mengapa, kau selalu berhasil menguatkan hatiku...
sampai detik ini, aku tak pernah merasa salah sudah menjadi bagian darimu
kau menjadikanku perempuan yang sabar menunggu, dan kau selalu berhasil menjadikan penantianku tak sia-sia...ahh cinta~

kasih...
JARAK sejatinya adalah pencipta RINDU yang baik, tapi kadang bukanlah alasan satu-satunya pencipta RINDU, ini bukan tentang JARAK ini tentang RINDU...
RINDUku ku mau ada kamu, nyata di sampingku, nyata di pelukku...
segera datang kembali sayang, bawakan aku kebahagiaan seutuhnya bagi kita berdua...
hanya itu yang kumau, sederhana tanpa banyak kata...




nb:
dedicated for my Mbake Riskah - Mas AkBud
Jarak hanyalah sebuah hitungan...
cintamu berdua tak termakan jarak, cinta mengalahkan jarak Makassar-Papua



@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar