Selasa, 18 Oktober 2016

Yang Belum Sempat Terucap ..

Terima kasih sudah hadir di hidup saya. 
Walau jalannya tak pernah mudah
terima kasih karena sudah mengajak saya melangkah sejauh ini
Bersamamu, saya mengerti bahwa kita harus jalan beriringan, bukan bersebrangan
Ingatlah bahwa saya akan selalu menjadi teman yang akan mendampingimu sampai ke tujuan
untuk membuat mimpi-mimpimu tak lagi semu.

Terima kasih untuk kesabarannya, pengertiannya, kasih sayangnya, perhatiannya,
rindunya, temunya, tawanya, air matanya, dan segala macam tetek-bengeknya.
Terima kasih karena kamu selalu memberikan saya kesempatan untuk berubah,
dan memperbaiki diri, tak pernah bosan walau saya kerap kali keras kepala, egois, 
atau tinggi gengsi.

Terima kasih sudah mempercaya bahawa saya adalah jodohmu, 
walaupun saya jauh dari kesempurnaan.
Percayalah bahwa saya akan selalu berusaha memantaskan diri
untuk berada di sampingmu.
Kelak, untuk memegang tanganmu, untuk menyandang nama belakangmu,
untuk membuatkan kopimu.

Terima kasih sudah membuat saya merasa begitu dicintai, dihargai, dan diperjuangkan.
Hal-hal yang mungkin tak pernah benar-benar saya rasakan sebelum kehadiran kamu.
Terima kasih untuk selalu menjadi yang pertama, dan semoga, yang terkahir dan satu-satunya
di berbagai pengalaman hidup saya.
Terima kasih atas segala usahamu, besar dan kecil, yang kamu lakukan untuk kebahagiaan saya.

Ingatlah bahwa saya mencintaimu lewat hal-hal sederhana.
Sesederhana peluk di penghujung hari, sesederhana kecup di pagi hari.
Terima kasih atas banyak hal yang sudah kamu ajarkan, berikan, perlihatkan kepada saya.
Yang saya tahu, kini, cinta itu bukan hanya dapat dirasakan, namun juga dapat dilihat. 
Kamu.

Untuk A, saya cinta kamu, lebih dari cinta-cinta saya yang lalu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
11:20 PM - secangkir kopi dan susunan baju di dalam koper. sesegera mungkin aku ingin berlari ke hadapanmu. rindu.



withLove,
hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar