Sabtu, 03 November 2012

another satnite without you...

happy satnite, you!
it was the seventh satnite without you...
semenjak pacaran sama kamu, ini adalah minggu ketujuh tanpa kamu di malam mingguku...
haha :'D pasti kata kamu "emang penting ya malam mingguan?" that's your words!!
minggu kedelapan saya dengan kamu, hanya ada sekali kali saya melewati malam minggu dengan kamu, patjar!

malam minggu pertama, 22 september 2012
haha :'D dan tentu saja berdua sama kamu, makan bakso!
but... I don't really care how many satnite left without you...
I just want you here, every time I want...and you've done!

bagi kamu malam minggu itu ga penting, amat sangat tidak penting
kamu ga terlalu suka keramaian, kamu lebih senang menghabiskan waktu berdua denganku...
bahkan hanya sekedar nonton film di laptop ataukah sekedar bercerita sambil memelukku sangat erat setiap harinya...

dan entah kenapa setiap malam minggu, kamu selalu kebagian dinas malam di rumah sakit???
haha :'D emang ga ditakdirkan buat ngapelin kerumah aku mungkin...
kalo ga dinas, kamu pasti lagi kecapean pulang kuliah...
hanya itu dua alasan kamu ga pernah mampir kerumah...

another satnite without you...
aku inget beberapa minggu lalu, aku nonton band favorite aku sendirian tanpa kamu di malam minggu
alasannya karna kamu sedang dinas malam...
jujur saja, saya iri melihat beberapa orang (hampir semuanya) disekitar saya, sedang gandengan, nyanyi sama2 lagunya sheila on 7 sedangkan patjar saya ditempat lain sedang sibuk-sibuknya kerja...
seketika saya berfikir, how cute you are!
gimana gak kece pacar saya ini, malam minggu bukannya buat senang2...
tapi malam minggunya dihabiskan buat kerja, nyari duit buat masa depannya sendiri...
let you know, I'm in love with you (again)!!

another satnite without you...
masih dengan alasan yang sama, kamu harus dinas malam di rumah sakit...
sibuk dengan segala macam obat dan tumpukan resep...
tapi kamu selalu punya waktu untuk ngabarin aku yang entah moodnya lagi gimana pas ngeliat timeline di twitter orang-orang pada sibuk pacaran...
kamu selalu bisa menenangkan! tuh kan, jatuh cinta lagi deh.... :p

another satnite without you...
sebenarnya dari dulu sih gapernah ngerasain ngedate sama pacar pas malam minggu...
makanya sekali-kali pengen ngerasain...
tapi keliatannya kok, biasa aja ya?bedanya cuma malam minggu itu ada di weekend...
saya ngerasa bisa selalu ngedate sama dia, kapanpun kita mau...
ga harus malam minggu kok..

dear patjar...
another satnite without you..
akhirnya saya mulai terbiasa dan menikmati kesibukan kamu...
dinas, kumpul sama temen kamu, dan apapun yang kamu lakukan di dunia kamu sendiri
tapi dibalik itu semua, selalu ada waktu kamu buat meluk aku erat meski cuma sebentar...

seperti malam ini,
kamu harus dinas malam lagi di rumah sakit...
entah apa jadinya kalo aku jadi cewe2 manja yang selalu pengen di temenin, yang selalu harus ada kamu, yang ga mau terima alasan apapun kalo kamu ga bisa nemenin...
ga kebayang x_X 
tapi, aku sedang berusaha menjadi orang lain yang paling mengerti kamu...
orang yang mau tahu kalo kamu lagi berada di dunia kamu sendiri...

another satnite without you..
buat aku makin sayang dan bangga dengan kamu..
disaat orang-orang menikmati istirahat weekend dan menghamburkan uang
kamu sendiri sedang berusaha kerja keras untuk mengumpulkan uang sebagai bekal masa depan kamu
tidak banyak orang yang mampu bertahan seperti kamu...
dan salah satu bentuk support buat kamu adalah dengan berusaha mengerti dan mendukung kamu disetiap apapun yang kamu lakukan dengan dunia kamu...

happy satnite my Azrie Kurniawan :")))
keep up the good work!
selamat kencan dengan tumpukan resep dan obat-obatanmu...

selamat malam juga kamu, yang juga ditinggal kerja pacarnya malam minggu ini...
ngedate itu ga harus malam minggu kok...
;)

happy satnite world!
@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar