Minggu, 11 November 2012

everyone has a past, yes we are!

Tentang Hidup - Sheila on 7

akhirnya semua terjadi juga yang kutakutkan yang ku elakkan
keresahan ini tak seharusnya terjadi
seakan jurang tercipta untuk kita
selalu kucoba menghangatkanmu dengan sebatang lilin 
ditengah badai ini
akupun tak ingin kau meredup dan membeku
dan lilin ini segalanya yang tersisa

coba berusaha untuk lebih mencintaiku
aku kan mencoba hal yang sama
aku pun tak ingin meninggalkan tempat ini
apa yang kau rasakan aku juga merasakan

bertahan sayang dengan doamu
kucoba bertanya pada Tuhanku
percayalah sayang kutak ingin semuanya berakhir


ku berusaha untuk selalu disini


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


masa lalu...
ya tentu saja semua orang pernah memiliki masa lalu...
termasuk aku dan kamu... 

masa lalu bisa berupa kenangan indah, buruk bahkan kelam sekalipun..
tidak seorangpun yang menginginkan apa yang telah terjadi dengan masa laluku...
termasuk aku yang merasa gagal memiliki masa lalu ini..

aku pernah membenci diriku sendiri
disetiap sujud aku mengeluh, kenapa aku pernah mengalaminya
aku sering menangis tersedu setiap aku mengeluh kepada-Nya
tapi aku percaya Tuhan selalu menggendongku setiap keluhan yang aku ucapkan..
Dia selalu ada untukku, menguatkan sampai dimana aku harus jujur pada orang yang aku anggap mau menerima aku apa adanya saat ini...

Jujur itu kadang menyakitkan...
karena aku tahu aku akan menjalani semuanya denganmu...
kau selalu ingin menjadi orang yang terakhir memelukku dengan erat bukan?
aku masih ingat kau pernah berkata itu padaku... :'D

yah...itulah masa lalu
sedikit orang yang bisa menerima kenyataan...
semoga kamu termasuk salah satu dari sedikit itu...
mau menerima masa lalu orang yang (katanya) kau cintai itu...

karena tidak ada masa lalu yang bisa diubah..
sekeras apapun kita berteriak dan berontak, yang terjadi sudah terjadi...
hadapi saja, dan maafkan...

mungkin berat, tapi inilah hidup...
rasanya sia-sia terlalu insecure dengan masa lalu...
bukanlah lebih baik kita masih saling berpegang tangan dan mulai perlahan mewujudkan mimpi kita berdua?
kamu, aku dan KITA...

setidaknya kamu dan kita pernah berjuang untuk mimpi berdua..
terlalu indah mimpi yang pernah terbersit untuk segera di hempaskan begitu saja...
tanpa kau tahu rasanya mewujudkannya perlahan...

aku tak berharap banyak padamu sayang...
aku hanya ingin kau tetap mencintaiku dan tetap berdiri disampingku
sampai nanti...



@hiksyanisanie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar