Senin, 25 Agustus 2014

ijinkan saya menangis, menangis lebih lama.

seorang sahabat, baru saja menyuruhku membaca sebuah tulisan di blognya yang dia tujukan padaku. terharu. membacanya membuatku membuka kotak pandora yang ku isi dengan kenangan tentangmu. senyumku malam ini berurai air mata. 

aku berusaha dengan keras mengumpulkan serpihan kenangan tentang kita di kotak pandora, berusaha menguncinya dengan rapat, seolah-olah aku sendiri pun tak akan pernah mampu membukanya. ternyata, kekuatanku tidak semaksimal itu, aku selalu bisa membukanya, meskipun dengan luka yang kembali kusayat sendiri ditempat yang sama.

aku sudah katakan berkali-kali, berat sekali melepaskanmu hingga detik ini. semakin kucoba, semakin tak mampu kugerakkan kakiku berjalan. Ya Tuhan, kuatkanlah hatiku...
tangisanku malam ini sama seperti malam-malam sebelumnya, merindukan 'kita'. 
ijinkan saya menangis malam ini, menangis lebih lama. sambil sesekali merindukanmu di tiap tetes air mata.


selamat malam, kamu.
@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar