Senin, 09 Maret 2015

Welcome back, March!

Alhamdulillah....

Rasanya belum telat-telat banget deh buat nulis "welcome March, be nice please" hahaha :') biar maasih tetep di bilangin kekinian. Kenapa dan ada apa di bulan Maret ini?
Saya selalu percaya, bahwa Allah mempercayakan kebahagiaan saya seutuhnya di bulan ini, tapi bukan berarti Allah gak ngasih saya kebahagiaan di bulan-bulan yang lainnya, tapi bulan ini special buat saya, dan bisa jadi buat kedua orang tua saya.

Entahlah, mungkin bisa saja temen-temen ngecap saya sebagai perempuan yang masih kekanakan, saya selalu senang ketika bulan ini datang. Saya selalu berusaha dengan sendirinya untuk bahagia. Iyah, karena bagi saya bahagia itu pilihan. Dan selama bulan ini berjalan, saya hanya ingin membahagiakan diri saya sendiri, dan tentunya juga orang-orang di sekitar saya.
Kejutan, doa, harapan dan tawa bahagia dengan bonus pelukan akan datang dengan sendirinya di bulan ini. 

Time flies so fast, less than 2 weeks goes to. Dear March, please be damn beautiful for me!
Amin~




Selamat Bulan Maret,
Love
hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar