Rabu, 18 Maret 2015

'silver' line, welcome...

Alhamdulillah, wassyukurillah...
Tepat tanggal 17 Maret, 25 tahun yang lalu. Seorang anak perempuan ini lahir, setelah sekian lama dinantikan. Karena itu juga, setiap tahunnya tanggal ini begitu dinantikan.
Gak kerasa sekarang udah ada di posisi usia "perak" atau saya biasa menyebutnya "silver line". Udah makin tua juga rasanya, hihihihih,,,
Puji syukur tak henti bergema di dalam hati maupun dengan lisan jelas, ucapan, harapan, doa, kejutan tak henti datang silih berganti. Terima kasih, kalian. 

Tepat pukul 12 a.m WITA saya mendapatkan video call langsung dari seseorang yang sedang 'berusaha' menyelesaikan study nya di benua biru, eropa. Seingat saya, saat itu disana sekitar jam 4 sore, dan saat itu dia masih berada di ruang kelasnya, berusaha menyelesaikan tugasnya yang bertumpuk. Banyak doa, dan harapan-dengan-sedikit-omelan yang dia ucapkan, saya hanya tersenyum dan mengangguk pelan sembari senyum. Sebelum percakapan berakhir, seperti biasa saya meminta untuk dikirimkan kado, jawabannya simpel "kadonya, liat aku pake toga aja yah nanti" kemudian segera aku tersenyum dan mengaminkan di dalam hati.

Di media sosial lainnya, para sahabat, teman, saudara pun tak hentinya mendoakan ku di hari spesial ini.

- very late surprise dari keluarga, ada mama, papa, ponakan, ipar, adek spupu dan juga kakakku -

- selanjutnya dapat ucapan dari fotografer perempuan ini, yang bikin terharu -
- dari saudara sepupu -



- dari teman seperjuangan kuliahan yang udah seperti saudara perempuan sendiri -







 





Masih banyak sekali sebenarnya ucapan dan doa yang masuk di media sosial maupun chat, intinya adalah sama, mereka semua sayang sama sanie, berharap untuk kebahagiaan sanie, segala kebaikan yang akan datang, AMIN!
Terima Kasih semuanya!


Dear March 17th,
semoga perubahan yang akan datang segera adalah mengarah pada kebaikan, semoga bahagia selalu berada di setiap hembusan nafas orang-orang yang menyayangiku, semoga keberadaanku adalah sebuah kebahagiaan untuk mereka. Aku ingin jauh lebih berguna untuk orang-orang disekitarku, mengaminkan setiap harapan dan doa mereka untukku. Semoga silver line ini sebagai acuan untuk membuat segalanya nampak lebih matang, dan siap. Semoga sabar masih tetap melekat pada hatiku. Ibadahku jauh lebih baik. Dan jodohku, semoga segera menemukan jalannya yang benar menuju aku :")
see you next year, with more happiness, loves, attentions, gifts, and wishes. Amin.
thank you. 




Love, 
hiksyanisanie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar