Kamis, 18 Oktober 2012

empatbelas!! (thank you love!)

selamat empatbelas!!!

apa itu?hayoo apa?? :p
iyah itu hari pertama muff sama smurfy saling jatuh cinta #sadapp
boleh dibilang itu hari pertama kita "merasa" jadian (haha) :D

awalnya, ya itulah...sekali lagi BALI!!!
karna bali kita berdua saling jatuh cinta!
*tsah (jangan jijik gitu dong bacanya)
kepada bali kami bercerita tentang cinta...
dia di bali dan saya di makassar, tapi kekuatan bali bisa membuat kami
saling jatuh cinta satu sama lain #salut
sekali lagi, terimakasih BALI!!!

tepat empatbelas september kala itu, 
dia pulang dari berlibur, dan seperti tak ada lelah sedikitpun mau menemaniku nonton malam itu (ya film kesukaan dia sih, jadi gausah kegeeran begitulah san!) :'D

Malu ah ceritainnya! #blushing
Tapi inilah kami berdua, apa adanya...saling mencinta, mengungkapkan secara bebas, tanpa ada kekhawatiran sedikitpun!
Pertama kali digenggam tangannya, erat (sangat erat), itu dia!
Berdebar cepat, sangat cepat...bahkan cepat sekali, terjadi begitu saja, berharap tidak dilepaskan sedetikpun, ahh~ cinta!!
genggamannya seakan-akan mengungkapkan "tidak akan kulepaskan sedikitpun, biarkan orang tau!" dan disitulah awalnya "Friday I'm in Love", man!

Finally, I got love! I'm in love (again)!
Iyah, first impression yang amat sangat baik, mengesankan!
Dia terlihat begitu nyaman, menggenggam erat!
tolong...jantung saya makin ga beraturan detaknya! macam ada kupu-kupu disana!
setelah itu, dirumah masing-masing, berasa tidak ingin terpisahkan, tentu saja! (jumat ini terlalu singkat!)

cerita demi cerita mengalir dengan sendirinya, bebas menentukan alirannya...
kami tertawa lepas, saling memuji satu sama lain...kadang juga tersipu, ya...inilah pertama kali perasaan itu terungkap!

Percakapan malam itu:
Me: tadi kok pas nonton kamu megang tangan aku?
He: gak tau pengen aja...aku ngikutin kata hati aja, hehe #tersipu
Me: ohh... #tersipu #spechless
He: padahal tadi udah siap2 dapat gamparan dari kamu
Me: loh kenapa?
He: ngerasa gasopan aja, main pegang2 tangan aja aku:)
Me: hhe :))
He: Makasih ya...aku seneng deh malam ini sama kamu
Me: iyah...aku juga

setelah malam itu...
kami berdua mulai merasa sangat dekat, setiap hari bertemu...
selalu bersama kemana-mana, nonton berdua...
sampai akhirnya ga terasa udah sebulan aja kita sama-sama...

tepatnya dua hari sebelum empatbelas...
tiba-tiba kepikiran mo ngasih sedikit kejutan kecil buat sang patjar
pengen buat hadiah kecil, handmade buat dia...


* selamat empatbelas (part1) *

kepikiran buat bikinin cupcake lucu" buat dia...
itulah hasilnya...awalnya sih nyuekin dia beberapa hari sampe empatbelas datang...
tapi gagal karena, ga tahan akunya dia merasa amatsangat bersalah...
ditambah lagi, ada kecelakaan kecil yang kena sama dia...kaget!
hanya bisa bertahan cuekin dia seharian, abis itu sempat bbm-an dan dia agak kecewa dengan sikap saya yang tiba-tiba berubah...dia bingung punya salah apa?

setelah itu...hari empatbelas dimulai...
kebetulan dia lagi sibuk dikampus kuliah, saya mencoba menyibukkan diri juga biar gak kepikiran dia...
ternyata dia berhasil gak ngasih kabar ke saya seharian...
udah nanya sama temen kerjanya, ternyata dia dinas malam jam 9!
mau gak mau saya harus nyusul ke rumah sakit tempat dia kerja jam segitu...

jam 9 teng saya sampai dirumah sakit dan sembunyi di depan ruangan farmasi bagiannya berkeja...macam mau ngejutin orang ulang taun deh :p
pas dia udah masuk ruangan, masih belom pake baju dinas sih, tiba-tiba saya masuk aja dengan senyum-senyum ga jelas...antara gemes, sebel, kangen dan pengen meluk!!!!

pengen banget sebenarnya posting ekspesi dia pas saya dateng jam 9 malam itu...
lucu! ekspesinya kaget, spechless dan salah tingkah (seperti biasa)!
selamat empatbelas muff!





  *harapan sederhana kami berdua*

ya...begitulah kami berdua..
sederhana, penuh kejutan, saling sayang...
terlalu banyak mimpi yang akan kami rangkai berdua di empatbelas selanjutnya...

terimakasih empatbelas (part1)
semoga...masih ada empatbelas lainnya...penuh cinta dari kami berdua...
Ya Rabb...yang Maha membolak-balikkan hati...
tetapkanlah hati kami berdua satu sama lain, pantaskan kami berdua Ya Rabb...
Lindungi dia dalam setiap apa yang dilakukannya, bukakan dia pintu rejekimu yang selebar-lebarnya...sayangi keluarganya Ya Rabb... amin!

sekali lagi terimakasih empatbelas...
semoga selalu ada cinta buat kami berdua...
selamat empatbelas!!!!

nb: kuenya masih utuh sampai detik ini (gamau dimakan sama dia)



@hiksyanisanie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar