Minggu, 07 Oktober 2012

kepada Bali saya jatuh cinta! (friday i'm in love)

BALI
cerita ini berawal sejak keberangkatannya ke bali diminggu kedua bulan september, tepat sebulan yang lalu...
kali ini saya hanya ingin berbagi bagaimana rasanya jatuh cinta kembali...hanya kepada orang yang sama tiap harinya :') *belajar sok romantis*


namanya Azrie Kurniawan, biasanya kupanggil asri...

dia salah satu fotografer, teman dari sahabatku, Chinta..
*ini dia yang namanya chinta*

sekitar beberapa bulan yang lalu, waktu itu saya dan teman saya yang pipinya tembem ini berencana akan menonton sebuah konser besar di kota kami tinggal, Makassar. karena kita berdua perempuan jadi, dia memutuskan untuk janjian dengan temannya pada saat itu. Pas lagi bbm-an malam itu dengan chinta, tiba2 ada request pertemanan di bbm dengan seseorang bernama "Azrie Kurniawan Ahmad". Menurut chinta, temannya itu akan menemani kami berdua di konser itu.
tapi setelah berteman bbm itu, saya hanya sibuk memperhatikan DP bbmnya yang menurut saya itu KEREN! tanpa pernah sekalipun berkomunikasi.
Singkat cerita ternyata kami berdua batal menonton konser itu, karena pertimbangan pulangnya pasti terlalu larut.

Setelah beberapa bulan kemudian, saya sedang ga ada kerjaan, iseng-iseng nongkrongin timeline twitter dan akhirnya menemukan sahabat saya ini sedang sibuk mention-mention an dengan asri, haha :D masih idup juga nih manusia!
karena udah dari dasarnya saya orangnya iseng, jailnya minta di gampar :p *tapi kalo dijailin jangan digampar plis* saya sok-sok aja nge-retweet apapun yang dia tuliskan di twitternya, mulai dari awan kington-pegasus-baling-baling bambu , pokoknya segala sesuatu yang ga masuk akal semua dibahas, sampai setelah itu, tiba-tiba DM masuk nah dia minta pin bb saya kembali :))) 

mulai sering bbm-an sampai diminggu kedua bulan september itu, bulan lalu dia pamitan mau liburan ke BALI  dengan teman-teman kantornya!
disinilah mulai kedekatan kami... *tersipu malu*


awalnya kami mulai amat sangat dekat pas saya sibuk ngingetin dia buat nyariin saya "banyak" oleh-oleh :D dan dengan sabarnya dia nyari semua apa yang saya pesen *padahal oleh2 kan keikhlasan orang bukan mesen* :p tapi biarin ah...
dan yang paling buat saya kaget waktu pertama saya agak telat bales bbm dia, dan dia menelpon !!!! yang saya bingung adalah dimana dia bisa nemu nomer telepon saya yah???

setelah itu, bbm-an makin intens, ga pernah putus malah...haha
sampai suatu malam saya ga bisa tidur dan jaringan provider saya makin kacrut...dan bbm pending seketika! you know what, ternyata kita berdua saling kangen, mutusin buat nelpon satu sama lain...iyah disitulah kita mulain intens telfonan, kemana-mana dia mulai sering ngabarin, tiap malam sebelum tidur dia sempatin nelfon buat cerita dengan senangnya liburannya di bali...dan tidak lupa "SELAMAT MALAM MAKASSAR" selalu jadi penutup ceritanya dalam status bbmnya.

seminggu di Bali ga kerasa buat mereka yang sedang liburan, makin dekat juga kita berdua akan namanya pertemuan, perhatian yang saya anggap biasa saja buat dia dianggap sebagai hal yang "wow" dan seperti itulah dia mulai jatuh cinta dengan seseorang bernama "SANIE" iyah itu SAYA!!!!

dua hari sebelum kepulangannya, begitu banyak hal yang sudah dia rencanakan, mulai dari menemani saya nonton "RESIDENT EVIL 5" sampai menemani saya nongkrong di coffeeshop kesukaan saya :)

hari itu pesawat jam 11 di hari jumat minggu ketiga bulan september..
saya agak kecewa karen tidak bisa menjemputnya di bandara, entah kenapa saya merasa seperti itu...sore harinya sekitar jam 5 sore, kami janjian di XXI salah satu mall untuk nonton film kesukaannya..dan itulah pertama kali saya bertemu dengan orang yang kini jadi pacar saya!

FRIDAY I'M IN LOVE
iyah...itu mungkin kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya setelah menonton film itu, entah apa yang membuat saya begitu cepat jatuh cinta dengan orang ini, tapi pada dasarnya, saya merasakan perbedaan itu..dia lelaki yang saya #tsah
dan saya berharap jumat malam itu akan sepanjang malam minggu...telfonan malam itu buat saya benar-benar jatuh cinta "lagi" dua kali dalam sehari ini...



kini sudah 4x jumat yang saya lewati dengan dia dan tentu saja sebagai PACAR :))))
tiap hari ada kata-kata "LOVE YOU" yang terselip disetiap obrolan kami...
bercanda, saling merindukan walau tiap hari ketemu...dan itulah kami yang sedang merasakan jatuh cinta setiap harinya dengan orang yang sama...
Ya Rabb...Yang Maha mebolak-balikkan hati...
pantaskanlah hamba, pertahankan lah perasaanku Ya Allah..
semoga dia menjadi yang terkakhir dan juga sebagai satu-satunya nama yang Kau tuliskan sebagai jodohku di Lauhul Mahfudz-Mu Ya Rabb...Amin


itulah doa kami berdua dalam sujud terkahir kami setelah shalat...
entah kenapa terlalu besar keyakinan kami bedua untuk selalu sama-sama...

Terima Kasih BALI...
karena kamu, saya bisa PACARAN sama dia :")))
terimakasih September :')

Love you, Muff..
*my fourteen*



@hiksyanisanie




Tidak ada komentar:

Posting Komentar