Kamis, 25 Oktober 2012

selamat malam, sepi...

kepada malam aku ingin bercerita
tentang rindu dan secangkir kebersamaan
tentang rasa dan arti kesepian
tentang mimpi dan segelas perantauan
tentang seorang anak bungsu yang merindu...

selamat malam rumah kecil yang kian menyepi
keramaiannya dulu telah tergantikan
di istana mereka masing-masing
apa kabar kebisingan hari raya...
mulai tak terdengar bahkan tak berbisik lagi...

sejak rumah kecil ini sepi...
saya mulai membenci kedewasaan
saya mulai membenci diri saya sendiri yang sedang beranjak dan
melangkah di tahap itu...

kedewasaan telah menyulap halaman depan nampak lebih indah
daripada berteteskan peluh di dalamnya...
seolah-olah ingin merebut lebih banyak waktu untuk tak pulang..
tahukah kenapa saya lebih merindukan masa lalu?
karena masa lalu tidak pernah membiarkan saya kesepian
bahkan seperti malam ini, benar-benar sendiri...


selamat malam, sepi...
demi Tuhan saya membencimu!





@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar