Rabu, 26 Desember 2012

mantan itu...

gimana rasanya abis ketemu mantan?
deg-deg serr gitu yah?
coba jelaskan bagaimana rasanya?
kangen?pengen peluk? masihkah dengan rasa yang sama?

oh Tuhan...
berikan saya kesempatan sebentar saja untuk merasakan hal itu...
boleh Kau bangunkan dia sebentar saja?
aku juga ingin tau rasanya punya "mantan" yang nyata...

semesta itu keren memperkenalkanku padamu...
tapi terkadang semesta bisa jadi musuhku, seperti malam ini..
semesta mengatur rencana untuk mempertemukanmu dengan "mantan" pacarmu...
tanpa aku tahu, tapi entah awan sedang berada disampingku memelukku...
dan membisikkanku sesuatu, semesta sedang tidak berpihak padaku...

mantan itu...
bukankah kenangan itu masih terlalu kuat diingatanmu?
bukankah rasa itu sebenarnya masih terbersit walaupun sekejap?
tolong ceritakan padaku...aku hanya ingin tahu...
rasanya bertemu "mantan"

mantan itu...
bagian dari masa lalumu...
aku memiliki masa lalu...
kita sama, tetapi berbeda...
kau yang nyata, dan aku...entahlah!

hentikan...
airmata saya sudah cukup berlimpah malam ini...
mendapati dirimu sedetik mencuri pandang ke arahnya...
dan dalam hatimu...siapa yang tahu..
#nangisdipangkuanibupertiwi



@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar