Senin, 03 Desember 2012

masih pantaskah aku?

baru saja saya akhirnya tau apa yang sedang difikirkan dan dirasakan lelaki itu...
tapi tidak dari kata-katanya langsung, dari tatapan matanya...tidak
melainkan dari orang lain...

dia mulai bingung harus percaya atau tidak sama kamu, segala ceritamu baginya tidak memenuhi nalarnya...otaknya sulit mempercayainya - seorang teman.

lalu?kenapa tak bicara langsung padaku?
kenapa harus aku tau dari orang lain?coba jelaskan!
tapi sampai saat ini tak ada penjelasan..

mari kita menengok sedikit kebelakang...
beberapa bulan lalu, masih percaya padaku?
mungkin kau akan menjawab iyah, tapi tidak dengan hari ini...ada apa denganku?
kau mungkin lupa, kapan terakhir teleponku berdering menjawab panggilan darimu?
sudah lama juga aku kehilangan cerita-ceritamu...
sudah lama kau lupa membuatku merasa spesial?
ahh...aku benci perubahanmu!

bagaimana kau masih percaya padaku sedangkan aku tak tahu apa2 tentang kehidupanmu?
sudah lama sekali aku merasa tak mengenalmu lagi...
Ya Tuhan...ada apa dengan "kami" ?
kau lebih memilih menceritakan semuanya pada orang lain dari pada aku yang berada didekatmu..
kau tahu rasanya?hmm... :")
lalu apalah aku ini?tak ada gunanya bagimu?kenapa tak kau buang saja ke tong sampah dihadapanmu?
untuk apa kau masih menyimpan sesuatu yang tak berguna?
untuk apa kau masih bertahan dengan sesuatu yang tak kau percaya?

demi apapun aku mungkin kecewa...
tapi kenapa aku tetap saja menyayangimu?
bahkan lebih besar dari biasanya...
makin aku takut kehilangan makin aku takut kau pergi lagi...

sekarang aku ibarat jemuran di bawah terik matahari...
menggantung hingga mengering, tak tahu kapan akan dipungut...
aku yang hanya bisa menunggu penjelasan tanpa tahu kapan waktunya...
aku yang hanya bisa mendengarkan keluhanmu dari mulut orang lain...
kau tahu betapa sakitnya?

sekarang..dimana kau letakkan kepercayaanmu untukku?
di tong sampah sebelahmu?atau sedang mulai membusuk di bak sampah jalanan?
lalu apa gunaku berdiri disebelahmu kali ini?hanya mematung tak tau apa-apa?
sungguh...aku tak mampu berkata selain mengeluh dan merintih...
masih pantaskah aku?


@hiksyanisanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar