Sabtu, 03 Januari 2015

assalamu alaikum, 2015

2015, bismillah...

banyak yang menuliskan resolusinya, yang mungkin belum kesamxpean dari tahun sebelumnya. harapan dan keinginan memang harus ada, sebagai pemicu dan semangat diri untuk menjadi orang yang lebih bertanggung jawab dan pekerja keras.

banyak yang merayakan malam pergantian tahunnya di hotel, di pantai, kumpul sama keluarga, teman terdekat, ataupun kekasih. semuanya pada intinya adalah kebersamaan.

sudah menuliskan resolusimu? tahun baruan sama siapa? apa saja yang belum tercapai tahun lalu? pertanyaan ini akan terus ada selama pergantian tahun masih membudaya di masyarakat dunia..

ada yang membaca tulisan ini, kemudian dalam.hatinya menjawab? hihi :') silahkan, teman. sebagai semangat dan bahan introspeksi kedepannya. namun, berbeda bagi saya...
saya selalu ikut merayakan pergantian tahun dengan orang-orang terdekat saya. namun, saya juga hampir tidak pernah meninggalkan shalat tasbih dan berdzikir (sok alim bener ya?) serius ini mah!

sama halnya dengan malam ini, saya menghabiskan waktu pergantian tahun di sebuah kamar hotel bersama teman-teman dekat saya. mereka naik ke lantai atas, rooftop untuk menyaksikan pesta kembang api, kemudian saya tinggal dikamar, mendekatkan diri pada sang Pencipta.

mengapa? setidaknya saya sebagai manusia biasa, sudah seharusnya saya mengucap syukur dan mengeluh (Tuhan kan Maha Penyayang) atas semua kejadian yang terjadi di tahun kemarin. baik suka, maupun duka. senang, maupun susah. semuanya. bersyukur karena pernah ditempatkan di titik terendah kemudian, saya yakin bahwa Dia sudah menaikkan derajatku saat itu.

2015, bismillah...
saya selalu menjadikan "mantra" itu sebagai pembuka segala sesuatu yang akan saya lakukan. termasuk didalam rahasia resolusi tahun ini. jujur saja, ini resolusi terbanyak sepanjang tahun yang pernah saya inginkan. meskipun tidak akan saya publish. hahaha :') kenapa? karena saya hanya ingin diberi bantuan hanya kepada Pemilik Rencana dan Maha Baik. kemudian selalu berakhir di kata, AMIN!!

kalian yang masih terjaga sampai pagi ini, yang masih menikmati pergantian tahun bersama para kesayangan, selamat menikmati !
selamat tahun baru, semangat baru yang menjadikan segalanya lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar