Sabtu, 17 November 2012

from movie with love

selamat malam minggu (again) wahai semesta dan seisinya...
selamat malam minggu kalian yang sedang menikmati malam dengan saling menggenggam tangan penuh cinta...
selamat malam minggu kalian yang sedang dilanda cinta :')
selamat malam minggu kalian yang masih mencari cintanya...
selamat malam minggu pacar saya yang dinas malam...

sudah pada nonton "breaking dawn part II" kah semesta?
ada yang masih berusaha ngantri, ada yang masih nunggu bioskop sepi...
dan tentunya saya sudah nonton malam ini bersama "pacar" :')
haha :'D heran ya?tumben saya bisa ngedate sambil nonton di malam minggu ini :p

akhirnya...saya merasakan kembali malam minggu dengan "pacar" saya dan seorang temannya dengan menonton film..
langka memang setiap waktu dengan dia...harap maklum
saya rindu digenggam tangannya erat sambil nonton film...
seperti 63 hari yang lalu, saat saya pertama kali jatuh cinta dengan seorang yang sekarang saya sebut "pacar" :'D

from movie with love...
dari sini saya jatuh cinta...
bahkan terlalu cinta...
demiapapun, semesta sekeren ini membiarkan kita nonton berdua sore itu, 63 hari yang lalu...
kemudian, semesta lebih keren lagi ketika kamu memegang tanganku erat, erat sekali kemanapun kamu pergi...
oh Tuhan...aku jatuh cinta!



awalnya saya sebut dengan "friday I'm in love"
sekarang saya lebih suka dengan "from movie with love"
karena selalu banyak cinta antara kami saat menonton film...
dimanapun....

from movie with love...
banyak hal yang kami saling tunjukkan..
dekapannya yang hangat...genggamannya yang erat..
tatapannya yang seakan berbicara "Aku sayang kamu"
itulah dia...dengan segala kesempurnaan rasa yang diberikan...

from movie with love...
dia mengajarkan saya jatuh cinta (lagi)
mengajarkan saya betapa berharganya seseorang disebelah kamu
mengajarkan saya betapa bahagianya saling mencintai...
entahlah...sesempurna apa dia dimataku...

from movie with love...



berapa banyak tontonan yang kita habiskan bersama?
berapa banyak cinta yang hadir disetiap kebersamaan?
berapa banyak ungkapan yang terpendar disela-sela jarimu menggenggam erat?
berapa banyak yang aku harus ungkapkan?

from movie with love...
banyak keajaiban kecil yang aku rasakan setiap detiknya dengamnu
semesta terlalu keren untuk kita lewati sendiri
bisakah kita menikmati hasil kerja keras semesta mempertemukan kamu dengan saya sehingga sekarang ada kita??
oh Tuhan...tulisan-Mu kali ini yang kau titipkan pada semesta sungguh keren!
biarkan "kami" menikmatinya seterusnya...

from movie with love...
I'm in love again with you, muff...
thank you for great saturday night...
every second i'm in love with you...


@hiksyanisanie




Tidak ada komentar:

Posting Komentar